oleh

Dua Pleton Brimob Bima Serang Polres

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan anggota Brimob Bima, Jumat (29/5) menyerang kantor Sat Lantas dan Mapolres Bima Kota. Akibat penyerangan tersebut, tujuh anggota Polisi terluka. (Baca. Diserang Brimob, Tujuh Polisi Terluka)

Kaca Kantor Sat Lantas Polres Bima Kota Pecah. Foto: Teta
Kaca Kantor Sat Lantas Polres Bima Kota Pecah. Foto: Teta

Sekitar pukul 08.00 Wita dua pleton anggota Brimob mendatangi kantor Sat Lantas Polres Bima Kota di Gunung Dua. Tanpa basa basi, Brimob dengan beringas menyerang dan merusak fasilitas kantor Kasat Lantas dan ruangan sekitarnya.

Sementara anggota Sat Lantas, lari berhamburan ke arah barat kantor Sat Narkoba. Sejumlah motor hasil tilang yang diparkir juga menjadi sasaran amukan Brimob. Sedangkan anggota Sat Rekrim yang berada di sebelah kantor pun tidak bisa berbuat banyak.

Setelah itu, anggota Brimob meluncur ke Kantor Polres Bima Kota di Raba. Sesampai di Polres, kemudian menyerang anggota Dalmas dan memecahkan kaca Paruga Toi. Serta merusak enam unit Motor Patroli.

Anggota Polres pun lebih memilih untuk menyelamatkan diri, karena puluhan Brimob masing-masing memegang Sangkur.

Kabag Ops. Polres Bima Kota, Kompol. Moendra WDW mengaku kejadian tersebut buntut dari kejadian Razia Patuh Gatarin kemarin.

“Saat penyerangan, saya berada dalam ruangan, saya kaget dan semua berhamburan,” ujarnya dan mengaku masalah tersebut akan dilapor ke atasan untuk ditindaklanjuti.
*Bin

Komentar

Kabar Terbaru