oleh

H. Adi Haryanto Bangga Melihat Bima Masa Sekarang

Kabupaten Bima, Kahaba.- H. Adi Haryanto, Bupati Bima periode 1994 – 1999 mengaku bangga melihat kondisi Bima sekarang. Kemajuannya terlihat dan terasa. Pertama tiba kembali ke Bima, dirinya melihat kemajuan yang mengembirakan.

Mantan Bupati Bima Adi Haryanto. Foto: Bin
Mantan Bupati Bima Adi Haryanto. Foto: Bin

“Saya melihat kemajuannya banyak sekali. Saya bangga melihat Bima sekarang,” katanya usai menghadiri Upacara HUT Bima di Lapangan Persiapan Kantor Bupati Bima, Kamis (21/7).

Kemajuan ini, kata dia, tidak lepas dukungan anggaran yang sangat banyak dari Pemerintah Pusat. Berbeda dengan dirinya dulu, anggarannya masih sedikit dan sulit.

“Masa kepemimpinan saya dulu dengan sekarang beda. Sekarang, selain anggarannya sudah besar, daerah juga sudah bisa mandiri dan kelola daerah sendiri atau otonomi. Sehingga, mempercepat pembangunan juga tidak begitu sulit,” ujarnya.

Dia pun menyarankan kepada Pemerintah Kabupaten Bima untuk mengelola anggaran dengan baik. Karena adanya dukungan anggaran yang besar seperti era sekarang, maka bisa dimanfaatkan sebesar – besarnya untuk membangun dan mensejahterahkan rakyat.

“Membangun itu sama seperti jembatan menuju ke kemajuan daerah,” katanya.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru