oleh

Lomba Kelurahan, Rabadompu Timur Juara Harapan Satu

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kelurahan Rabadompu Timur sebagai wakil Kota Bima berhasil meraih juara pertama pada ajang lomba kelurahan tingkat Provinsi NTB tahun 2016. Pada tingkat regional IV (wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara), Kelurahan Rabadompu Timur sebagai wakil Provinsi NTB berhasil meraih Juara Harapan 1.

Wakil Walikota Bima menyerahkan piagam kepada Lurah Rabadompu Timur.Foto: Hum
Wakil Walikota Bima menyerahkan piagam kepada Lurah Rabadompu Timur.Foto: Hum

Atas keberhasilan tersebut, Lurah Rabadompu Timur mendapatkan piagam penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Di hadapan peserta apel gabungan Pemerintah Kota Bima hari Senin, (22/8) Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin menyerahkan piagam tersebut kepada Lurah Rabadompu Timur, didampingi Ketua PKK Rabadompu Timur, Camat Raba, dan Kepala BPMPK Kota Bima.

Selain piagam dari Mendagri, Wakil Walikota juga menyerahkan piagam, serta piala dan plakat dari Gubernur NTB. Wakil Walikota berpesan agar prestasi tersebut dapat dipertahankan.

“Tahun ini juara harapan 1 regional IV. Tahun depan kita tingkatkan lagi. Tidak ada yang mustahil jika kita mau berusaha,” ujar WakilWalikota Bima.

*Bin/Hum

Komentar

Kabar Terbaru