Wakil Walikota Bima: Kritik dan Tegur Jika Kami Keliru

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan meminta kepada masyarakat untuk tidak segan-segan mengeritik dan menegur jika dirinya dan Walikota Bima HM Lutfi bertindak keliru.

Walikota Bima HM Lutfi dan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan saat berjabat salam dengan warga. Foto: Bin

“Jangan segan dan takut kritik dan tegur jika kami keliru,” ucapnya saat menyampaikan sambutan pada acara tasyakur dan pesta rakyat dan Halaman Kantor Walikota Bima, Kamis (27/9).

Karena tentu kata dia, salah dan keliru mengiri setiap langkah manusia. Terutama pejabat negara yang sehari – hari harus memberikan pelayanan untuk masyarakat. Maka kekeliruan dalam bertindak pasti tak bisa dihindari.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk melupakan perbedaan pilihan pada Pilkada Kota Bima lalu. Karena saat ini kepala daerah sudah menjadi milik seluruh masyarakat Kota Bima.

“Jika dulu ada perbedaan pilihan, perbedaan partai dan bendera. Sekarang kita satu untuk kemajuan daerah,” katanya.

Sebelumnya, Walikota Bima HM Lutfi juga meminta kepada semua masyarakat Kota Bima mengawal jalannya pemerintahan. Untuk korban dari politik, juga tidak terus melakukan qhibah atau terus membicarakan keburukan orang lain, tanpa adanya bukti.

“Kita kembali saling merangkul, bersama sama membangun daerah untuk 5 tahun kedepan,” ajaknya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *