Kapolres Bima Kota Bimbing dan Latih 70 Calon Anggota Polri

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 70 orang siswa dan siswi SMA sederajat di wilayah hukum Polres Bima Kota, yang akan mengikuti pendaftaran calon anggota Polri mendatang diberi bimbingan dan pelatihan, di aula kantor setempat, Sabtu kemarin.

Calon anggota Polri saat menghadiri kegiatan pelatikan di Kantor Polres Bima Kota. Foto: Ist

Acara tersebut dihadiri langsung oleh oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah SIK bersama Kabag Sumda Kompol Taufan.

Saat sambutan Kapolres meminta kepada peserta agar semangat mengikuti tes calon anggota Polri. Karena serangkaian tes untuk menjadi anggota Polri cukup banyak, termasuk diantaranya tes psikologi.

“Mulai dari sekarang terus berlatih dan memperbanyak belajar, serta membaca beberapa referensi melalui buku-buku dan tutorial-tutorial yang disediakan,” sarannya.

Kata dia, seleksi anggota Polri ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh bagian SDM Polda NTB dan Polres Bima Kota, sebagai perpanjangantangan membantu kelancaran pelaksanaanya.

Oleh karena itu, dirinya berharap agar para peserta serius dalam mengikuti pelatihan, agar semuanya bisa lulus dan menjadi anggota Polri untuk memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *