Sakit Hati Masalah Gaji, Pemuda ini Curi Bagan Perahu Milik Bosnya

Kota Bima, Kahaba.- Merasa sakit hati karena upah yang diberikan pemilik bagan perahu tidak sesuai keinginan, FS alias GO (27) warga Kelurahan Kolo mencuri bagan perahu milik bosnya Misbah, Jumat (22/3) sekitar pukul 01.00 Wita.

Pencuri Bagan Perahu saat diamankan. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun mengatakan, awalnya korban mendatangi Polsek Asakota untuk mengajukan laporan kehilangan bagan perahu, yang diparkir di pantai So Sanau Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota.

Setelah menerima laporan, Polsek Asakota langsung meminta bantuan kepada seluruh Polsek dan Pol Airud. Sehingga mendapatkan informasi bahwa bagan perahu tersebut berada di Pantai So Lia Desa Lamere Kecamatan Sape.

“Polsek Sape bersama Pol Airud Sape langsung mengecek keberadaan perahu tersebut dan mengamankan terduga pelaku,” ujarnya, Sabtu (23/3).

Kata Hasnun, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, terduga pelaku yang diamankan langsung dievakuasi ke Desa Sari Kecamatan Sape dan dijemput oleh personil Polsek Wawo, kemudian diserahkan ke Polsek Asakota.

Sedangkan bagan perahu tersebut masih berada di pantai So Lia. Menunggu cuaca baik, untuk dibawa kembali ke pemiliknya yang berada di Kelurahan Kolo.

“Kini pelaku sudah di amankan di Polsek Asakota untuk diproses,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *