Aparat Perketat Jaga Lokasi Pleno PPK Madapangga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Lantaran situasi pleno rekapitulasi suara di tingkat PPK Madapangga mulai panas, pihak keamanan memperketat penjagaan di lokasi Pleno Rekapitulasi, Selasa (23/4). Pintu gerbang pun dikunci dan tidak sembarang orang yang bisa masuk, kecuali petugas dan yang berkepentingan.

Gerbang lokasi Pleno PPk Madapangga Digembok. Foto: Yadien

Hal tersebut jelas berbeda dengan hari-hari sebelumnya, yang memperbolehkan siapa saja bisa masuk di area Pleno Rekapitulasi.

Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin mengatakan, hal ini dilakukan demi menjaga stabilitas pleno, karena kondisi mulai memanas.

“Apalagi ada insiden demo di sini, jadi perlu diperketat agar kondusif,” ujarnya.

Ia menjelaskan, simpatisan yang demo kemarin meminta agar rekapitulasi suara Desa Monggo dibuka Peti. Dan hal itu telah telah diindahkan berdasarkan kesepakatan bersama.

“Tapi tadi malam ketua PPK sakit jadi rekapitulasi dihentikan sementara,” tuturnya.

Hingga kini, ketua PPK Madapangga Mustafa masih dirawat di Puskesmas Madapangga, dan belum diketahui kapan rekapitulasi suara Desa Monggo diketahui.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *