Syamsuri Firdaus Dipeluk Erdogan, Qori Asal Bima Ini Juara 1 MTQ Internasional di Turki

Kabupaten Bima, Kahaba.- Qori asal Kabupaten Bima Provinsi NTB Syamsuri Firdaus berhasil menjadi juara 1 pada MTQ Internasional ke-7 yang digelar di Instambul Turki

Syamsuri Firdaus Dipeluk Presiden Turkey Erdogan. Foto: Ist

Di akun Facebook pribadi miliknya, Minggu (26/5) Syamsuri Firdaus menuliskan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT atas prestasi yang telah ia raih pada MTQ tingkat Internasional tersebut. Pemuda asal Kecamatan Bolo itu mengunggah foto dirinya dipeluk Presiden Turki Erdogan.

“Subhanallah Walhamdulillah Walaailaha Illallah Wallahuakbar. Qodarullah Bibarokatiddu’aaikum,” tulisnya.

Pada status tersebut Syamsuri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua, keluarga, guru dan teman-temanya yang telah mendoakan dan mendukungnya sehingga berhasil meraih juara mengharumkan nama Indonesia.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada orangtua, keluarga, guru2, dan teman-teman saya semua yang sudah mendoakan saya dan mensupport saya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, di antara 68 negara yang ikut dalam MTQ tingkat Internasional tersebut, Qori asal Kabupaten Bima Provinsi NTB tersebut terpilih sebagai juara 1.

“Alhamdulillah diantara 68 negara yang ikut saya terpilih sebagai juara 1 di MTQ Internasional ke 7 di Istanbul, Turki. Tentunya kesuksesan tidak akan bisa dicapai tanpa doa kalian semua. Terimakasih banyak tman2. Allahu Akbar. Allah rahmati kita semua. Aamiin,” tulisnya.

Sementara itu, Syamsuri Firdaus yang berusaha dihubungi lewat telpon seluler sampai sekarang masih belum bisa tersambung.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Ning

    Subahaanallah… Allahu Akbar
    Selamat ats keberhasilan yg diraih.
    Semoga Allah SWT merahmatimu dgn hidayahNYA. Aamiin yaa Allah.
    Saya kecewa krn media dlm negeri tdk mengekpose berita ini

  2. Khairurrazi

    Subhanallah….!
    Bangga sekali rasanya dipeluk oleh presiden yg sll ada di hati rakyatnya!
    Akankah anda diperlakukan dan dimuliakan spt itu di negeri sendiri???
    Wallahuálam bissawab! ?????????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *