oleh

KolaborAksi TDA, Walikota Bima Siapkan Kejutan Saat Kegiatan PW TDA Bima

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Menjelang pelaksanaan Pesta Wirausaha (PW) Komunitas Tangan di Atas (TDA) Bima, yang akan dihelat pada 7 – 8 September nanti. TDA Bima bertemu dengan Walikota Bima HM Lutfi di kediamannya, Selasa malam (30/7).

TDA Bima pose bersama Walikota Bima usai pertemuan. Foto: Ist

Pada kesempatan silahturahmi pengurus TDA Bima tersebut, Walikota Bima didampingi Istri Hj Ellya dan merespon positif rencana perhelatan PW TDA Bima yang terbilang perdana dan spektakuler nanti.

“Saya akan siapkan kejutan pada saat acaranya nanti,” ungkap HM Lutfi.

Seperti apa kejutannya nanti, belum ada yang tahu. Nampaknya Walikota Bima yang baru menjabat satu tahun beberapa bulan ini hanya akan menyampaikannya menjelang atau pada saat kegiatan yang akan datang.

“Pak Walikota menyatakan siap berada di atas panggung inspirasi bersama Tengku Wisnu sebagai bintang tamu pada momentum PW nanti,” jelas Ketua TDA Bima 2.0, Anang Zainy,

Pembahasan dalam silahturahmi kali ini lebih pada sharing pengalaman dan motivasi. Pengurus TDA Bima 2.0 menyampaikan gambaran umum teknis kegiatan dan rencana aksi PW TDA Bima yang akan menghadirkan 2.000 pengunjung selama 2 hari pelaksanaan.

“Pak Wali cukup apresiatif atas upaya menghadirkan PW ini dengan para pembicara yang memang mumpuni dan teruji. Bagi pak wali, PW TDA Bima adalah salah satu jalan menuju perwujudan lahirnya 1.000 Entrepreneur di Kota Bima,” jelas Rangga Babuju, Penasehat TDA Bima yang mendampingi silahturahmi itu.

Kata dia, sudah saatnya para generasi milenial di Kota Bima, Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu diberi ruang lebih untuk mewujudkan ekspektasinya tentang berwirausaha. Dan sudah jamannya pemerintah Daerah melakukan kolaboraksi dengan para entrepreneur muda Bima dalam mewujudkan kota jasa ini.

Pesta wirausaha adalah kegiatan rutin tahunan TDA di daerah-daerah dalam rangka menumbuhkembangkan Kemandirian diri. Dan TDA Bima bertaruh dalam mewujudkannya.

“Kami yakin, jika pak Gubernur NTB semangat untuk mau hadir, Bupati Bima sangat merekomendasikan generasi muda Bima sebisa mungkin untuk ikut dan pak Walikota akan menyiapkan kejutan. Malah peserta dan pengunjung bakal membludak nanti,” ungkap Herdyanto, Ketua PW TDA Bima, menambahkan.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru