BKPSDM Umumkan Hasil Tes JPT, Ini Nilai Tiap OPD

Kota Bima, Kahaba.- BKPSDM Kota Bima mengumumkan hasil tes Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) untuk Dinas Perkim, Dinas Koperindah dan Sekretaris DPRD Kota Bima. Pengumuman tersebut bahkan sudah ditempel di kantor BKPSDM, hari ini Rabu (21/8).

Papan Pengumuman Tes JPT di Kantor BKPSDM Kota Bima. Foto: Eric

Pengumuman dengan Nomor: 42 /Pansel JPTP-Kota Bima/VIII/2019 tentang hasil penilaian penulisan makalah, presentasi dan wawancara dalam seleksi terbuka yang digelar beberapa bulan terakhir.

Untuk penetapan hasil penilaian penulisan makalah. Pada calon Kepala Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima, Muhammad Natsir meraih nilai 15, Abdul Haris mendapat nilai 19, Ahmadi memperoleh nilai 13 dan Muhlis mendapat nilai 13.

Kemudian pada calon Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Didi Fahdiansyah mendapat nilai 17, Tamsil  dengan nilai 16, Adisan memperoleh 18, Pujawan Proklamasansyah dengan nilai 15 dan Amsor meraih nilai 16.

Pada calon Sekretaris DPRD Kota Bima, HM Salahuddin meraih nilai 17, H A Wahid
mendapat nilai 17, Ismail memperoleh nilai 13, Abdul Haris dengan nilai 13 dan Juwaid mendapatkan nilai 13.

Kemudian penetapan hasil penilaian presentasi dan wawancara pada calon Kepala Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima, Muhammad Natsir meraih nilai 17, Abdul Haris mendapat nilai 19, Ahmadi memperoleh nilai 13 dan Muhlis mendapat nilai 15.

Kemudian pada calon Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Didi Fahdiansyah mendapat nilai 18, Tamsil  dengan nilai 16, Adisan memperoleh 17, Pujawan Proklamasansyah dengan nilai 15 dan Amsor meraih nilai 15.

Pada calon Sekretaris DPRD Kota Bima, HM Salahuddin meraih nilai 19, H A Wahid
mendapat nilai 18, Ismail memperoleh nilai 14, Abdul Haris dengan nilai 16 dan Juwaid mendapatkan nilai 16.

Kepala BKPSDM M Saleh menjelaskan, 3 nama dengan perolehan nilai tertinggi akan diserahkan kepada Walikota Bima. Setelah tahapan rekam jejak selessai, penentuannya menjadi hak prerogatif Walikota Bima.

*Kahaba-01

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *