oleh

Setwan Sebar 1.100 Undangan Untuk Pelantikan DPRD Kota Bima

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sekretariat Dewan (Setwan) Kota Bima melalui panitia acara menyebar 1.100 undangan untuk kegiatan pelantikan 25 anggota DPRD kota Bima terpilih periode 2019-2024, yang digelar di Convention Hall, Selasa pagi (24/9).

Kabag Umum Setwan Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto: Eric

“Persiapan hampir rampung, pun persiapan gladi akan dilaksanakan pada Senin (23/9) sore dilokasi acara pelantikan,” ujar Kabag Umum Setwan Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

Menurutnya, semua sarana dan prasarana juga disiapkan, sampai areal parkir dan undangan telah disebar. Undangan juga telah disebar lebih banyak. termasuk untuk keluarga anggota DPRD terpilih, mantan Walikota dan Wakil Walikota Bima, sekda serta Bupati Bima.

“Jumlah undangan kita sebar sebanyak 1.100 lembar,” sebutnya.

Dari 1.100 undangan tersebut sambungnya, dibagi dua, ada untuk di dalam ruangan dan di luar ruangan. Ini dilakukan karena kapasitas Convention Hall tidak bisa menampung semua undangan.

“Panitia juga perlu menjaga ketertiban dan lancarnya proses pelantikan,” katanya.

Untuk pelaksanaan pelantikan, sambutan Gubernur NTB dibacakan oleh Walikota Bima, SK penetapan dibacakan oleh Setwan dan melantik adalah Ketua Pengadilan Negeri Raba-Bima.

Syahrial menambahkan, pada bagian acara juga akan diputar video harapan-harapan dari masyarakat pada anggota DPRD terpilih. Mulai dari pedagang, tokoh masyarakat dan pelaku usaha.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru