oleh

Yandi Optimis Bisa Tuntaskan Sejumlah PR Dewan Periode Sebelumnya

-Kabar Bima-13 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Terkait tunggakan tugas yang belum diselesaikan DPRD Kabupaten Bima periode 2014-2019, Ketua DPRD terpilih Muhammad Putra Feryandi optimis bisa menyelesaikan semua itu.

Ketua DPRD terpilih Muhammad Putra Feryandi. Foto: Hardi

Kepada media ini Yandi menyampaikan, semua tugas DPRD periode sebelumnya yang masih belum diselesaikan menjadi hal penting yang sudah ia agendakan dari awal untuk dibahas dan diselesaikan.

“Kami akan tetap bahas kembali. Namun saat ini saya belum definitif, makanya belum bisa berkata banyak,” ujarnya.

Kata dia, untuk menyelesaikan persoalan-persoalan itu dibutuhkan komunikasi awal semua anggota DPRD yang baru saja dilantik bersama Pemerintah Kabupaten Bima, hal itu perlu dilakukan untuk mendapatkan solusi terbaik.

“Yang pasti kita semua akan berusaha menemukan jalan keluar yang terbaik untuk beberapa masalah yang terjadi saat ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menangapi sorotan sejumlah pihak tentang keberadaan dirinya sebegai Ketua DPRD yang juga merupakan anak Bupati Bima. Menurutnya, hubungan anak dan ibu hanya ada di rumah. Namun ketika sama-sama dalam menjalankan tugas, ia tetap sebagai Ketua DPRD yang juga bisa mengeritik dan mengawasi tugas eksekutif.

“Hubungan ibu dan anak itu di rumah, kalau untuk profesi tentunya itu berbeda,” pungkasnya.

*Kahaba-07

Komentar

Kabar Terbaru