Mariamah Dinyatakan Hilang, Keluarga Mohon Bantuan Pembaca

Kota Bima, Kahaba.- Hj Mariamah (58) warga BTN Panggi Kelurahan Panggi dinyatakan hilang, Kamis (26/9) sekitar pukul  05.00 Wita. Ibu yang memiliki riwayat takut berbicara dengan laki-laki ini, setelah pergi sholat subuh dan tidak kembali lagi.

Hj Mariamah yang dinyatakan hilang. Foto: Ist

Keponakan Hj Mariamah, Irwansyah bercerita, subuh tadi Mariamah pergi ke mesjid untuk sholat subuh di masjid yang ada di depan rumahnya. Namun hingga kini Mariamah belum pulang.

“Kabar terakhir yang diterima keluarga, Ibu Mariamah dilihat orang yang mengenalnya di seputaran Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda,” ungkapnya.

Hingga malam ini, keluarga Mariamah masih mencari. Namun hingga kini belum ditemukan. Bagi siapapun yang menemukannya, bisa menghubungi keluarganya di nomor 082341525348.

“Tolong segera hubungi kami jika menemukannya. Kami sangat berharap bantuan semua pihak untuk menemukan ibunda kami. Termasuk yang membaca kabar ini,” harapnya

Kata dia, sata keluar rumah Mariamah menggunakan jilbab hitam dan membawa pakain sholat menggunakan plastik merah.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *