oleh

Fuso Masuk Jurang, Sopir dan Kondektur Luka Parah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mobil truk Fuso dengan nomor polisi N 8218 RF yang dikendarai Bambang Iswayudin (25) warga RT 22 RW 03 Kelurahan Seketeng Sumbawa Besar, mengalami kecelakaan tunggal, Jumat (25/10) sekitar pukul 10.00 Wita. Dari kejadian itu, sopir dan kondektur bernama Reza (21) mengalami luka parah.

Fuso Masuk Jurang, Sopir dan Kondektur Luka Parah
Fuso saat jatuh di tikungan turunan Desa Monggo Kecamatan Madapangga. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, mobil tersebut datang dari arah Dompu menuju Bima. Tepatnya di tikungan turunan Desa Monggo Kecamatan Madapangga, sopir tidak bisa kendalikan mobil dan masuk dalam jurang.

Dari kejadian itu, sopir keluar darah dari hidung dan telinga, luka robek di kepala, luka lecet di wajah bagian jidat, luka lecet di pipi kanan, luka robek di pergelangan tangan kanan dan tidak diri. Sedangkan kornetnya mengalami luka robek di tangan sebelah kanan, luka lecet di kaki kiri dan kanan, luka robek di leher.

“Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Madapangga, karena lukanya sangat parah, para korban langsung dirujuk ke RSUD Dompu,” ujarnya.

Kata Hanafi, kondisi mobil pun terlihat rusak parah akibat insiden tersebut. Kecelakaan tersebut kini sedang ditangani oleh Sat Lantas Polres Bima.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru