oleh

Feri Sofiyan Buka Sepak Bola Walikota Cup I Tahun 2020

-Kabar Bima-36 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sepak bola Walikota Cup I tahun 2020 yang diadakan Pemerintah Kota Bima bersama Persatuan Sepak Bola Kota Bima (Persekobi) dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, di Lapangan Manggemaci Kota Bima, Minggu (1/3).

Wakil Walikota bersama Ketua Persekobi saat menyerahkan piala Bergilir Walikota Bima Cup I kepada Ketua Panitia turnamen. Foto: Dok Hum

Acara yang diawali dengan pertandingan eksibisi antara Persekobi Legend dan Persedom Legend tersebut turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota, Kapolres Dompu, Sekretaris Daerah Kota Bima, Pimpinan DPRD Kabupaten Dompu, Asisten, Pimpinan BUMN/BUMD dan Instansi Vertikal serta tamu undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksana Herman melaporankan, pertandingan sepak bola Walikota Cup I bertujuan sebagai ajang pencarian bakat, karena pada tahun 2020 ini Kota Bima akan mengikuti seleksi liga 3 Nasional.

“Besok akan dimulai pertandingan dan diikuti oleh 28 club se Kota Bima dengan sumber dana berasal dari pemerintah Kota Bima dan sponsor lain,” ungkapnya.

Sementara Wakil Walikota Bima melalui sambutannya menyampaikan, sepak bola Walikota Cup I merupakan sebuah langkah maju untuk cabang sepak bola di Kota Bima. dair turnamen ini semoga menjadi rangsangan untuk berpartisipasi menghidupkan kembali olah raga sepak bola yang ada di Kota Bima.

“Kami selaku pemerintah siap mensupport atas pelaksanaan event ini, mudah-mudahan pelaksanaan sepak bola Walikota Cup I akan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar sampai selesai,” harapnya.

Kata Feri, semoga ini juga menjadi inspirasi bagi para pemain-pemain muda untuk berbicara ditingkat regional maupun ditingkat nasional , sehingga Kota Bima terkenal dengan pemain handalnya dibidang sepak bola.

Penyerahan piala bergilir Walikota Cup I oleh Wakil Walikota Bima kepada Ketua Panitia pelaksana kegiatan dan dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Wakil Walikota bersama seluruh unsur FKPD, menandakan dibukanya pertandingan sepak bola Walikota Cup I tahun 2020.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru