oleh

Peduli Jurnalis, Kabag Humas Setwan Bagikan Masker dan Vit C untuk Pewarta

-Kabar Bima-12 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Perhatian Kabag Humas dan Umum Sekretariat DPRD Kota Bima Syahrial Nuryadin pada jurnalis patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, di masa darurat wabah Covid-19 ini, pria lulusan IPDN ini masih sempat memikirkan keselamatan para jurnalis yang sedang menjalankan tugas peliputan di kantor wakil rakyat.

Kabag Humas dan Umum Sekretariat DPRD Kota Bima Syahrial Nuryadin. Foto: Ist

Menurut Syahrial, negara sekarang darurat wabah Covid-19. Seluruh wilayah, termasuk di Kota Bima harus semaksimal mungkin untuk melakukan pencegahan, agar warga tidak terpapar wabah mematikan ini.

“Yang terbaru sekarang pemerintah telah mewajibkan warga yang beraktivitas di luar rumah agar memakai masker,” katanya, Rabu (8/4).

Kata dia, para jurnalis yang acapkali beraktivitas meliput kegiatan di kantor DPRD Kota Bima juga penting memikirkan pencegahan. Maka untuk mendukung kerja – kerja liputan para pewarta di kantor setempat, dirinya berinisiatif untuk membantu dengan membagikan masker dan Vitamin C.

“Para pewarta di sini sering berinteraksi dengan kami, juga orang – orang di luar sana. Agar abang-bang ini kerjanya lancar dan aman, kita bantu bagikan masker dan Vit C,” ujarnya.

Ryan – sapaan akrabnya menambahkan, rencana pembagian masker dan Vit C ini akan dilakukan selama 2 hari. Mulai hari ini Rabu dan Kamis besok. Ia pun berharap, semoga bentuk kepedulian ini bisa membantu dan rasa aman kepada jurnalis dalam menjalankan peliputan.

“Abang-abang Jurnalis ini kan mitra pemerintah, mitra kita juga. Mereka bekerja keras menjadi corong pemerintah dan rakyat untuk mengabarkan setiap peristiwa yang ada. Pembagian ini merupakan bentuk kepedulian kami,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru