oleh

Khalid: Herman Sudah Dipecat Dari Partai Gerindra

-Kabar Bima-Dibaca 10 kali

Kota Bima, Kahaba.- HE, pria dilaporkan istrinya karena telah membawa lari anak tiri yang masih duduk di bangku SMA, hingga kini masih terus diburu polisi. Kader Partai Gerindra Kota Bima itu tidak diketahui dimana rimbanya. (Baca. Kader Partai Gerindra Kota Bima Dilapor Polisi)

Khalid: Herman Sudah Dipecat Dari Partai Gerindra - Kabar Harian Bima
Ketua partai gerindra kota bima khalid bin walid. Foto: bin

Kemarin, HE dibawa ke ranah hukum. Karena membawa anak perempuan tirinya sejak hari Rabu pekan kemarin. Hingga saat istrinya melapor, belum diketahui HE berada dimana. Begitu juga kabar anak tirinya, belum diketahui.



Tentu saja tindakan HE tersebut merusak nama partai besutan Prabowo Subianto, lantas bagaimana tanggapan Ketua Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid?

Saat dimintai komentarnya, Khalid menegaskan bahwa Herman tidak lagi menjadi kader Partai Gerindra, karena sudah dipecat.

“Herman bukan lagi kader Gerindra, saya sudah ganti dari Ketua PAC Rasanae Barat dari tahun 2019,” ungkapnya, Selasa (28/4).

Ditanya kenapa diganti? Khalid menjawab bahwa Herman sering bikin gaduh di intenal partai.

“Sudah 1 tahun, saya tidak mau komentar lagi karena dia bukan kader Gerindra,” tegasnya.

Disinggung soal SK pemecatan Herman dari Partai Gerindra, Khalid tidak bisa menunjukannya. Namun ia mengatakan, ia selaku ketua partai, omongan siapa lagi yang bisa dipercaya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru