3 Warga Kota Bima Positif Covid-19, Salah Satunya Balita  

Kota Bima, Kahaba.- Jumlah warga Kota Bima yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah. Berdasarkan siaran pers dari Tim Gugus Tugas Provinsi NTB, Senin (20/7) hasil pemeriksaan hari ini disebutkan sebanyak 229 sampel dengan hasil 185 sampel negatif, 26 sampel positif ulangan, dan 18 sampel kasus baru positif Covid-19. Dari kasus baru positif, 3 orangnya berasal dari Kota Bima.

Ilustrasi

3 orang tersebut masing-masing pasien nomor 1761, FS, seorang laki-laki berusia 37 tahun, penduduk ber-KTP Desa Bre, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Pasien berdomisili di Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Kemudian pasien nomor 1762, MAS, perempuan berusia 3 tahun, penduduk Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Lalu pasien nomor 1763, Ny. SR, perempuan berusia 38 tahun, ber-KTP Desa Bre, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Pasien berdomisili di Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima.

“3 orang pasien ini tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Bima dengan kondisi baik,” ujar Ketua Pelaksana Harian Tim Gugus Tugas Provinsi NTB H Lalu Gita Ariadi.

Informasinya, 3 orang yang dinyatakan positif tersebut merupakan satu keluarga. Istrinya diketahui berprofesi sebagai dokter dan mengabdi di salah satu Puskesmas di Kota Bima.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-10 Kota Bima H A Malik yang dihubungi media terkait informasi itu, membenarkannya. Hanya saja dirinya menunggu kepastian dari hasil swab.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *