Baznas Kota Bima Bagikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Ntonggu

Kota Bima, Kahaba.- Wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo, jajaran Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima menyalurkan sejumlah paket bantuan untuk warga korban kebakaran.

Ketua Baznas Kota Bima H Abakar Haris saat menyerahkan paket bantuan bagi korban kebakaran di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo. Foto: Ist

“Bantuan ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan kami terhadap musibah yang menimpa keluarga besar di Ntonggu,” ujar Ketua Baznas Kota Bima H Abakar Haris, Sabtu (8/8).

Menurut dia, paket bantuan tersebut bersumber dari dana zakat yang telah terkumpul. Kemudian disesuaikan dengan kebutuhan warga yang terdampak, agar bisa mencukupi bantuan yang telah disalurkan.

“Paket bantuan ini bersumber dari dana zakat, lalu dibuatkan 47 paket yaitu sarung dan mukenah,” katanya.

Ia berharap, dari bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran. Sekaligus menyampaikan duka yang mendalam terhadap musibah yang terjadi.

*Kahaba-04

 

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *