Polres Bima Kota Akan Bagikan 75 Ribu Masker

Kota Bima, Kahaba.- Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum, Polres Bima Kota akan membagikan 75 ribu masker untuk masyarakat. Masker akan mulai dibagikan hari Kamis (10/9) dan dilakukan secara serentak seluruh Indonesia.

Kapolres Bima Kota saat membagikan masker untuk masyarakat. Foto: Deno

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono menyampaikan, jumlah masker tersebut tidak dibagikan dalam waktu sehari, tapi setiap hari sampai tanggal 14 September 2020. Karena mulai tanggal itu pihaknya akan mengambil tindakan pada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah atau di jalan umum.

“Mulai hari ini kami bagikan 75 masker, agar masyarakat Kota Bima tidak terkena denda serta membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Selain siang hari kata Kapolres, pihaknya bersama TNI dan Pol PP akan membagikan masker serta memberikan imbauan tiap malam Minggu di tempat umum. Agar masyarakat tetap menggunakan masker dan menjaga kesehatan.

“Kami juga melakukan patroli Kamtibmas di tempat yang kami anggap rawan kriminal,” terangnya.

Kapolres juga mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *