oleh

PT PLN UP3 Bima Berbagi 12 Ekor Sapi dan 23 Kambing

Kota Bima, Kahaba.- Setiap tahun PT PLN UP3 Bima menyalurkan hewan kurban. Untuk Idul Adha 1442 H tahun 2021, PLN membagikan puluhan ekor hewan kurban untuk penerima manfaat.

Pt Pln Up3 Bima Berbagi 12 Ekor Sapi Dan 23 Kambing - Kabar Harian Bima
Jajaran pt pln up3 bima saat membagikan hewan kurban di kelurahan sambinae. Foto: ist

Ketua Panitia Penyelenggara Riki Djatnika menyampaikan, tahun ini PT PLN UP3 Bima menyalurkan puluhan hewan kurban untuk wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu, dengan wilayah sebaran yang telah disesuaikan.



“Untuk wilayah Kota Bima ada 9 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Kemudian untuk wilayah Kabupaten Bima 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing, sedangkan Kabupaten Dompu 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing,” sebutnya.

Riki menjelaskan, untuk teknis pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini dilakukan pada setiap kantor, masjid atau lokasi yang telah ditunjuk oleh setiap perwakilan penerima hewan kurban.

Ini dilakukan agar penyaluran bantuan daging bisa sampai ke masyarakat yang membutuhkan, sehingga bisa menikmat bersama dalam nuansa Idul Adha.

“Semua hewan kurban yang disalurkan merupakan bagian dari keikutsertaan segenap jajaran pegawai PLN UP3 Bima, ULP, PLNT dan koperasi. Sebagai bentuk rasa syukur,” katanya.

Sementara itu, Manager PT PLN UP3 Bima Jimy Indra Baskara menyampaikan rasa syukur sekaligus mengapresiasi atas kerjasama segenap karyawan karyawati. Karena bisa menyisihkan sebagian rejeki untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan sosial seperti ini, semoga Allah SWT mengganjarkan pahala yang berlipat ganda, kesehatan dan rejeki yang berkah,” harapnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru