oleh

Serap Aspirasi Warga di Kolo dan Ule, Umi Gina Komit Perjuangkan dan Wujudkan

Kota Bima, Kahaba.- Di awal Reses Masa Sidang III Tahun 2021, Anggota DPRD Kota Bima Hj Gina Adriani menyambangi konstituen di Kelurahan Kolo dan Lingkungan Ule. Tak peduli panas, wanita yang kerap disapa Umi Gina itu bahkan menggelar pertemuan dengan warga di atas mobil pick up.

Menggunakan mobil Pick up Anggota DPRD Kota Bima Hj Gina Andriani menggelar reses di Ule. Foto: Ist

Saat menyambangi Lingkungan Ule, Umi Gina menerima beberapa curahan hati warga terkait infrastruktur. Di antaranya, meminta agar dirabat gang RT 19 dan dibuatkan gang baru. Kemudian pembuatan jembatan penghubung antara pemukiman warga.

Pasalnya selama ini, ketika ada warga yang meningal dunia, kesulitan membawa mayat karena tidak adanya akses jembatan. Maka untuk mempermudah urusan menyelesaikan tugas menguburkan warga meninggal, perlu kiranya dibuat jembatan tersebut.

“Warga juga menyampaikan raya syukur dan terima kasih karena beberapas hasil reses sebelumnya, sudah bisa dinikmati warga. Seperti rabatnisasi beberapa gang di lingkungan setempat,” terang Umi Gina.

Sementara saat reses di Kelurahan Kolo sambung wakil rakyat 2 periode itu, juga berharap rabatnisasi gang RT 01, kemudian pembuatan drainase di RT 01 dan RT 05.

“Warga Kolo juga meminta pelebaran jalan untuk RT 05, pengadaan air bersih dan pembuatan WC umum di RT 17,” sebutnya.

Anggota DPRD Kota Bima Hj Anggriani saat reses di Kolo. Foto: Ist

Sebagai wakil rakyat yang berdomisili di Kelurahan Kolo, jelas akan memperjuangkan dan berusaha mewujudkan beragam aspirasi tersebut. Hanya saja, pada tahun – tahun terakhir ini, alokasi anggaran pemerintah lebih banyak terserap untuk penanganan Covid-19.

“Kendati begitu, pada tahun-tahun mendatang tetap akan saya perjuangkan untuk diwujudkan dalam program pemerintah,” komitnya.

Pada kesempatan reses, Duta Partai Golkar itu mengingatkan warga untuk tetap mengikuti imbauan dan arahan pemerintah agar menjaga kesehatan. Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) supaya tidak terpapar wabah Covid-19.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru