oleh

Spesialis Bobol Ruko Diringkus Personil Polsek Rasbar

Kota Bima, Kahaba.- Diduga spesial bobol ruko, seorang pemuda warga Kelurahan Jatibaru Timur inisial JML (22) diringkus anggota Polsek Rasanae Barat, Senin (30/8) di Kelurahan Jatibaru.

Spesialis Bobol Ruko Diringkus Personil Polsek Rasbar
Terduga pelaku bobol ruko saat diamankan. Foto: Deno

Kapolsek Rasanae Barat AKP M Hatta menyampaikan, berawal dari laporan Hendrawan (29) warga Kelurahan Matakando, bahwa Ruko aksesoris HP miliknya di Lingkungan Tolomundu Kelurahan Nae dibobol maling. Sejumlah barang yang dijual pun sudah raib.

Berdasarkan laporan itu, Kanit Unit Reskrim Polsek Rasbar IPDA Dediansyah bersama anggota Reskrim menyelidiki keberadaan terduga pelaku bersama barang bukti.

“Terduga pelaku diamankan setelah diketahui bersembunyi di dalam bangunan Eks Pospol di Kelurahan Jatibaru sekitar pukul 23.00 Wita,” ujarnya , Rabu (1/9).

Untuk Proses penyelidikan lebih lanjut kata Hatta, terduga pelaku dibawa ke Kantor Polsek. Hasil interogasi, aksi pencurian itu dilakukan dengan temannya yang kini dalam pengejaran petugas.

Hari Selasa kemarin, Tim Reskrim mengumpulkan barang bukti hasil curian yang disimpan pelaku di rumahnya. Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

“Kini JML dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Rasanae Barat,” katanya.

*Kahaba- 05

Komentar

Kabar Terbaru