Kabar Kota Bima

Utak-Atik Pejabat di Pemkot Bima, Berikut Nama-Namanya

637
×

Utak-Atik Pejabat di Pemkot Bima, Berikut Nama-Namanya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima menggelar mutasi dan rotasi pejabat, Senin (20/9). Kegiatan yang digelar di aula kantor setempat dihadiri Sekda Kota Bima H Muhtar, DPRD Kota Bima diwakili M Ryan Kusuma Permadi, serta perwakilan sejumlah pejabat eselon II dan camat.

Utak-Atik Pejabat di Pemkot Bima, Berikut Nama-Namanya - Kabar Harian Bima
Pelantikan pejabat Pemkot Bima di aula kantor setempat. Foto: Eric

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik seperti H Ahmad jabatan sebelumnya Kepala DPPPA, kini jabatan baru Asisten II Setda Ekonomi dan Pembangunan. M Saleh jabatan lama Kepala BKPSDM, sekarang dipercaya menjadi Kepala BPKAD.

Utak-Atik Pejabat di Pemkot Bima, Berikut Nama-Namanya - Kabar Harian Bima

Kemudian H Abdul Wahid jabatan lama Sekretaris DPRD Kota Bima, jabatan baru kepala BKPSDM. Burhan jabatan lama Kasi pelayanan pada Dinas Dukcapil, jabatan baru Kabid pelayanan pada Dinas Dukcapil dan Akhwani jabatan lama staf pada Dinas Dukcapil dengan jabatan baru Kasi pengawasan Dukcapil.

Walikota Bima HM Lutfi menyampaikan, agenda pelantikan tersebut murni untuk kebutuhan organisasi guna mengisi kekosongan yang sebelumnya ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya.

“Pelantikan ini untuk mendorong kinerja semakin baik, guna peningkatan mutu pelayanan untuk masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, agenda rotasi dan promosi ini untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program kerja, agar bisa berjalan dengan baik.

*Kahaba.-04