oleh

Proses Dugaan Selingkuh Oknum Guru SMPN 1, Endang Pertanyakan Keseriusan Dinas

-Kabar Kota Bima-Dibaca 1.193 kali

Kota Bima, Kahaba.- Endang, istri seorang pegawai BUMN di Kabupaten Dompu yang diduga berselingkuh dengan oknum guru SMPN 1 Kota Bima mempertanyakan keseriusan dinas terkait memproses kasus tersebut. Pasalnya, berkas yang sudah dilimpahkan ke BKPSDM dikembalikan ke Dinas Dikbud Kota Bima.

Proses Dugaan Selingkuh Oknum Guru Smpn 1, Endang Pertanyakan Keseriusan Dinas - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Endang saat menghubungi media ini mengaku, dirinya sudah menghadiri panggilan Dinas Dikbud untuk memberikan keterangan. Dirinya juga telah menyerahkan sejumlah bukti pendukung terkait dugaan perselingkuhan suaminya tersebut.



“Saya sudah serahkan naskah surat nikah sirih dan naskah surat untuk wali nikah sirih yang saya temukan di dalam tas suami,” ungkapnya.

Selain 2 naskah itu, dirinya juga sudah menunjukan sejumlah pembicaraan suaminya dan oknum guru itu via percakapan aplikasi Whatsapp (WA). Bukti itu mestinya sudah menunjukan dugaan perselingkuhan tersebut, mamun dinas terkait melihatnya belum cukup.

“Terhadap masalah ini, saya meminta Dinas Dikbud untuk segera memproses dan menindak tegas, bila perlu oknum guru tersebut dipecat dari PNS,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM melalui Kasubag Umum dan Kepegawaian Nuraini yang dimintai tanggapan mengungkapkan, surat nikah siri secara resmi belum disampaikan oleh ES. Karena itu akan menjadi dasar bukti pemeriksaan instansinya terhadap kasus tersebut.

Bahkan keseriusan untuk menindaklanjuti itu, pihaknya juga telah berupaya melayangkan pemanggilan terhadap suami Endang untuk dimintai keterangan, namun saat ini belum bisa hadir karena alasan masih sibuk kerja.

“Kami tetap serius tindaklanjuti,” tandasnya.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru