Kabar Kota Bima

Belum Ditemukan, Pencarian Warga Terseret Banjir Dilanjutkan Besok

469
×

Belum Ditemukan, Pencarian Warga Terseret Banjir Dilanjutkan Besok

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim terdiri dari Pos SAR Bima, TSBK, FTSB, anggota kepolisian, TNI dan masyarakat terjun mencari Ridwan, pemuda berusia 20 tahun warga Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat yang terseret arus banjir, Senin (13/12). (Baca. Warga Pane Terseret Banjir, Saat ini Masih Dicari)

Belum Ditemukan, Pencarian Warga Terseret Banjir Dilanjutkan Besok - Kabar Harian Bima
Tim Basarnas foto bersama disela-sela mencari Ridwa yang terseret banjir. Foto: Eric

Koordinator Pos SAR Bima Ariansyah Susilo menyampaikan, saat menerima informasi adanya warga yang terseret banjir pihaknya bergerak dan meluncur ke lokasi. Kemudian menyisir sejumlah lokasi. (Baca. Kota Bima Banjir Lagi, Tiang Listrik Tumbang, Aspal Terkelupas)

Belum Ditemukan, Pencarian Warga Terseret Banjir Dilanjutkan Besok - Kabar Harian Bima

“Tim gabungan langsung turun ke lapangan menyisir sejumlah titik seperti dari Jembatan Padolo hingga ke muara sungai,” katanya.

Dia menjelaskan, upaya pencarian ini masih terus diupayakan hingga batas waktu yang telah ditentukan. Yaitu dari sore tadi, hingga pukul 20.30 Wita. Jika masih belum ditemukan, maka pencarian akan dilanjutkan besok pagi. (Baca. Kata Walikota Bima di TV Banjir Selesai, Hari Ini Banjir Meluap Lagi)

“Hingga sekarnag belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok pagi sekitar pukul 06.00 Wita,” sebutnya.

Ariansyah memastikan upaya pencarian akan terus dilakukan, tim gabungan juga siap bekerja keras untuk menemukan warga tersebut.

*Kahaba-04