Kabar Kota Bima

Amin dan Edy Reses di Rabangodu Selatan, Serahkan Bantuan untuk Warga

482
×

Amin dan Edy Reses di Rabangodu Selatan, Serahkan Bantuan untuk Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- 2 orang wakil rakyat Kota Bima M Amin dan Edy Ikhwansyah melaksanakan reses di Kelurahan Rabangodu Selatan, Sabtu sore (23/7). Kegiatan masa sidang ketiga tersebut juga dimanfaatkan untuk menyerahkan bantuan perlengkapan voli.

Amin dan Edy Reses di Rabangodu Selatan, Serahkan Bantuan untuk Warga - Kabar Harian Bima
Edy dan Amin saat menyerahkan bantuan perlengkapan olahraga untuk warga. Foto: Bin

Amin mengatakan, ini kegiatan rutin dilaksanakan anggota DPRD untuk menyerap aspirasi agar bisa direklamasi pada program pemerintah pada tahun anggaran berikutnya.

Amin dan Edy Reses di Rabangodu Selatan, Serahkan Bantuan untuk Warga - Kabar Harian Bima

“Masyarakat dapat memanfaatkan pertemuan ini untuk menyampaikan keinginan yang menyangkut kepentingan umum,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua RT 08 RW 03 Jasman M Saleh mengakui, reses ini begitu memiliki banyak manfaat untuk masyarakat. Hingga saat ini, sudah banyak program yang masuk di Kelurahan Rabangodu Selatan berdasarkan hasil kegiatan dimaksud.

“Seperti pembangunan di lapangan voli yakni pembuatan tribune dan penataan Kuburan Suhada. Itu semua realisasi dari hasil reses,” ungkapnya.

Saat ini sambung Jasman, mewakili masyarakat dirinya meminta 2 wakil rakyat tersebut agar merealisasikan
Kelanjutan penataan Lapangan Ompu Dri. Kemudian pembukaan gang baru 50 meter di RT 08 untuk menghubungkan ke pemukiman warga.

“Juga semoga direalisasikan penutupan parit di RT 08,” inginnya.

Warga lain, Bunyamin H A Kadir berharap wakil rakyat tersebut memperhatikan kondisi jalan lintas Rabangodu Selatan – Mande. Harapannya, jalan dimaksud bisa segera diselesaikan pengaspalannya.

Menanggapi sejumlah keinginan warga Edy Ikhwansyah menjelaskan, realisasi aspirasi warga disesuaikan dengan ketersediaan anggaran pemerintah daerah.

Dirinya pun bersama Pak Amin akan mengupayakan sejumlah keinginan warga Rabangodu Selatan bisa diupayakan terwujud pada tahun anggaran berikutnya.

“Insya Allah kami akan memperjuangkan agar bisa masuk dalam program kegiatan pemerintah daerah,” tambahnya.

*Kahaba-01