Kabar Kota Bima

Reses Hari Pertama, Edy Ikhwansyah Tatap Muka dengan Para Milenial

615
×

Reses Hari Pertama, Edy Ikhwansyah Tatap Muka dengan Para Milenial

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Edy Ikhwansyah mengawali masa reses masa sidang III Tahun 2023 di Kelurahan Rabadompu Barat, Kamis malam 1 Juni 2023. Wakil rakyat duta PPP itu pada kesempatan serap aspirasi ini tatap muka dengan para milineal.

Reses Hari Pertama, Edy Ikhwansyah Tatap Muka dengan Para Milenial - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Edy Ikhwansyah foto bersama dengan milenial saat reses hari pertama. Foto: Bin

Kegiatan yang dikemas sederhana tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Edy, untuk berbincang dengan para pemuda setempat. Ada beragam keinginan mereka supaya bisa diperjuangkan oleh wakil rakyat 2 periode tersebut.

Reses Hari Pertama, Edy Ikhwansyah Tatap Muka dengan Para Milenial - Kabar Harian Bima

Kepada Edy, pemilih milenial itu menginginkan agar lebih memperhatikan kegiatan kepemudaan, seperti sarana olahraga dan penguatan usaha pemuda.

Meski selama ini tetap mendapat perhatian dari wakil rakyat yang diutus untuk berada di legislatif tersebut, namun mereka berharap Edy bisa memprioritaskan kebutuhan pemuda.

“Edy sudah berbuat banyak untuk pemuda di Rabadompu. Tapi melalui kesempatan sekarang, kami juga menginginkan agar dewan kita ini bisa lebih memperhatikan kebutuhan pemuda,” katanya.

Hal yang sama diutarakan oleh Muhammad. Pemuda ini juga berharap, pria yang dikenal dekat dengan semua kalangan ini bisa memperjuangkan aspirasi pemuda setempat.

Sebab, ada banyak kaum milenial di Rabadomou yang butuh sentuhan maksimal. Paling tidak, keberadaan mereka ini bisa berkontribusi positif untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar.

“Biar ada aktivitas pemuda, bantuan-bantuan yang dapat mendorong dan penyaluran kreativitas pemuda bisa diupayakan pada pemerintah eksekutif,” ujarnya.

Menanggapi aspirasi pemuda, Edy Ikhwansyah mengaku bahwa keberadaannya selama 2 periode di legislatif, tetap berkontribusi untuk semua kalangan, termasuk pemuda. Hanya saja, tetap memperhatikan skala prioritas.

“Aspirasi para milenial ini tetap akan kami perjuangkan di legislatif, agar tertuang dalam program pemerintah,” terangnya.

Terkait hal lain yang diinginkan pemuda tambahnya, tetap memperhatikan. Seperti sarana olahraga selama ini, tetap diperhatikan dan diberikan untuk penyaluran hobi dan peningkatan kemampuan olahraga.

“Sebagai wakil rakyat, tetap akan berjuang dan memperhatikan kebutuhan konstituen, termasuk urusan kepemudaan,” tambahnya.

*Kahaba