oleh

Kantor Imigrasi Bima Jalin Kemitraan Dengan Media

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah pekerja media duduk bersama dengan pejabat Otoritas Imigrasi Bima, di kantor setempat, Jumat (5/8) dalam rangka membangun sinergitas dan kemitraan bersama dengan para insan pers.

Kantor Imigrasi Bima Jalin Kemitraan Dengan Media - Kabar Harian Bima
Pertemuan pejabat Kantor Imigrasi Bima dengan sejumlah pekerja media. Foto: Ist

Kasubdit Pelayanan Dokumen Keimigrasian Yulindo Danu Saputra pada kesempatan itu berharap, kemitraan antara insan pers dengan Kantor Imigrasi Bima bisa terjalin dengan baik. Agar setiap kegiatan serta hal lain yang berkaitan dengan kantor setempat bisa dipublikasikan, sehingga masyarakat bisa mengetahui tentang kinerja Imigrasi Bima.



“Jika sudah bermitra dengan teman-taman Media, maka semua kegiatan kami bisa publikasikan dan diketahui oleh masyarakat Bima dan Dompu, ” katanya.

Baca:   Undang Media, Panwaslu Kota Bima Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Selain itu sambungnya, Kantor Imigrasi Bima juga ingin menjalin sinergitas dan kebersamaan dengan stakeholder dan elemen masyarakat Bima lainnya.

Menurut dia, Kantor Imigrasi Bima yang berdiri sejak 2016 lalu. Jila dibanding Kantor Imigrasi lain di NTB, tentu terbilang masih muda.

“Maka kehadiran Kantor Imigrasi di Bima bertujuan memudahkan pelayanan seluruh masyarakat Bima dan Dompu kaitan dengan urusan keimigrasian,” ujarnya.

Baca:   Kahaba.Info Terbitkan Edisi Cetak

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.