oleh

Usman AK: Insya Allah Syafru-Ady Menang, Rakyat Ingin Ganti Bupati

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua Umum Pemenangan Paslon Syafru-Ady, H Usman AK menegaskan Pilkada kali ini menjadi milik H Syafrudin dan Ady Mahyudi. Kesadaran dan kesungguhan rakyat telah menyebar dihampir semua kecamatan, menginginkan perubahan dan ganti Bupati Bima.

Usman AK: Insya Allah Syafru-Ady Menang, Rakyat Ingin Ganti Bupati
Ketua Umum Pemenangan Paslon Syafru-Ady, H Usman AK saat diwawancara wartawan: Bin

“Perjuangan tim, antusiasme masyarakat sudah luar biasa. Keyakinan saya, Insya Allah Syafru-Ady menang pada Pilkada 2020,” ungkapnya usai menghadiri rapat pemantapan tim di kediaman Ady Mahyudi, Calon Bupati Bima, Selasa (1/13).

Menurut mantan Wakil Bupati Bima ini, dirinya tetap turun ke kecamatan dan desa, melihat langsung perkembangan di lapangan. Kendati tidak bersama dengan Paslon, karena menghindari kerumunan, namun besar keinginan rakyat ingin mengganti Bupati Bima.

“Sehari setelah Paslon Syafru-Ady turun kampanye, saya tetap turun melihat langsung. Intinya masyarakat ingin Perubahan dan Ganti Bupati Bima,” tegasnya.

Yang ia lihat, rakyat Kabupaten Bima saat ini tidak ingin diberi apa-apa. Hanya menghendaki adanya perubahan, akar terwujud kesejahteraan untuk masyarakat dan daerah yang makmur.

Ia pun berpesan pada tim dan seluruh rakyat yang menginginkan Paslon Syafru-Ady menang, agar memelihara dan merawat pundi-pundi kemenangan.

“Disisa waktu ini pula saya berharap agar semua tim bekerja sungguh-sungguh dan terus berjuang, agar bisa mengantarkan Syafru-Ady meraih kemenangan,” harapnya.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru