Kabupaten Bima

Alumni LMND Lambu Gelar Rembuk Alumni, Silahturahmi dan Pembentukan Kepengurusan Baru

3018
×

Alumni LMND Lambu Gelar Rembuk Alumni, Silahturahmi dan Pembentukan Kepengurusan Baru

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Alumni Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kecamatan Lambu menggelar Rembuk Alumni, Selasa 26 Maret 2024. Kegiatan dimaksud digelar dengan penuh semangat, di mana para alumni berkumpul untuk membahas berbagai hal penting.

Alumni LMND Lambu Gelar Rembuk Alumni, Silahturahmi dan Pembentukan Kepengurusan Baru - Kabar Harian Bima
Foto bersama alumni LMND Lambu usai kegiatan Rembuk Alumni. Foto: Ist

Tak hanya itu, acara ini juga dijadikan momentum untuk buka puasa bersama dalam suasana kebersamaan.

Alumni LMND Lambu Gelar Rembuk Alumni, Silahturahmi dan Pembentukan Kepengurusan Baru - Kabar Harian Bima

Salah satu alumni Anas mengatakan, dalam rembuk tersebut, satu kesepakatan besar dicapai yakni pembentukan satu wadah baru yang akan menjadi rumah bagi seluruh alumni LMND Lambu.

“Keputusan ini diambil dengan keyakinan bahwa dengan bersatu dalam satu wadah, agar dapat memberikan kontribusi yang lebih banyak,” katanya.

Menurut Anas, rembuk alumni ini bukan hanya sekadar silaturahmi. Lebih dari itu, kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk merumuskan langkah-langkah strategis ke depan.

“Kegiatan ini selain sebagai silahturahmi, juga dalam rangka merumuskan langkah-langkah bersama untuk lebih aktif dalam berbagai,” ujar Anas.

Kata dia, puncak dari acara rembuk alumni ini adalah pembentukan struktur kepengurusan yang baru. Di bawah ini adalah susunan kepengurusan yang terpilih yakni, Korcam: Sahrul Dije, Sekertaris: Anas dan Bendahara: Aita Kurniawati.

Dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, Anas berharap, Alumni LMND Lambu semakin solid dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang mendukung demokrasi serta kesejahteraan masyarakat.

Para alumni juga tambahnya, begitu bersemangat untuk berkontribusi lebih banyak lagi, dan mereka siap menjalankan tugas dan tanggung jawab baru dalam wadah kepengurusan yang baru terbentuk.

“Semangat kebersamaan dan semangat untuk kemajuan tetap menjadi landasan utama bagi LMND Lambu ke depannya,” tambahnya.

*Kahaba-01