oleh

Kecelakaan Maut di Jalur Pegunungan, 3 Warga Meninggal

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Pegunungan Rite Ndano Na’e, antara mobil dump truk dan sepeda motor Honda GL Pro warna biru, Sabtu (19/6) sekitar pukul 13.30 Wita. Dari kejadian naas itu, 3 orang meninggal dunia.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, mobil truk yang dikendarai AR warga Kelurahan Ntobo datang dari arah barat menuju timur. Tapi tidak berhati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan lain di depan, yang datang dari arah berlawanan.

“Karena lalai, motor yang datang dari arah berlawanan langsung ditabrak truk tersebut,” ungkapnya, Minggu (20/6).

Dari kejadian itu kata Jufrin, pengendara motor bernama Supriadin mengalami luka serius dan meninggal dunia. Selain Supriadin, Sri Ekawati dan Kalisom yang dibonceng juga meninggal dunia. Sedangkan anaknya Supriadin yang bernama Raniah Cahaya Dewi masih dirawat di RSUD Bima, karena mengalami luka serius.

“2 orang korban meninggal di tempat, sedangkan 1 orang meninggal di tengah jalan saat menuju RSUD Bima. Mereka adalah warga Kelurahan Jatiwangi,” katanya.

Untuk dimintai pertanggungjawaban sambung mantan KBO Sat Lantas Polres Bima Kota itu, supir dan satu unit truk serta motor korban susah diamankan di bagian Unit Laka Lantas Polres Bima Kota.

“Masyarakat kami minta lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan, agar tidak mengakibatkan kecelakaan,” pesannya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru