Kabar Kota Bima

Korban Terseret Banjir Akhirnya Ditemukan di Perairan Soromandi

482
×

Korban Terseret Banjir Akhirnya Ditemukan di Perairan Soromandi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Pane Ridwan yang terseret banjir beberapa hari kemarin, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal di Perairan Soromandi Kabupaten Bima, Rabu (15/12). (Baca. Warga Pane Terseret Banjir, Saat ini Masih Dicari)

Korban Terseret Banjir Akhirnya Ditemukan di Perairan Soromandi - Kabar Harian Bima
Jasad Ridwan saat dievakuasi Tim SAR Gabungan. Foto: Ist

Koordinator Pos SAR Bima Ariansyah Susilo membenarkan penemuan jenazah korban yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Jasad Ridwan dievakuasi setelah mendapat informasi dari warga sekitar lokasi. (Baca. Belum Ditemukan, Pencarian Warga Terseret Banjir Dilanjutkan Besok

Korban Terseret Banjir Akhirnya Ditemukan di Perairan Soromandi - Kabar Harian Bima

“Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 07.45 Wita pagi ini, dan saat itu juga tim gabungan melakukan upaya evakuasi,” ujarnya. (Baca. Pencarian Sisir 2 Arah, Ridwan yang Terseret Banjir Belum Ditemukan) 

Ariansyah menjelaskan, usai mengevakuasi dari lokasi penemuan mayat, pihaknya langsung membawa jenazah korban di rumah orangtuanya di RT 10 RW 04 Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat. (Baca. Hendak Ambil Kacamata, Ridwan Terpeleset Jatuh di Sungai

“Berdasarkan komunikasi dengan keluarga korban, almarhum akan dimakamkan hari ini juga di TPU setempat,” katanya.

Ariansyah mengimbau kepada pada warga Bima pada umumnya agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat musim hujan datang terutama bila banjir datang.

*Kahaba-04