Kabar Kota Bima

Pencarian Sisir 2 Arah, Ridwan yang Terseret Banjir Belum Ditemukan

419
×

Pencarian Sisir 2 Arah, Ridwan yang Terseret Banjir Belum Ditemukan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Upaya Tim SAR gabungan mencari Ridwan warga Kelurahan Pane yang terseret banjir Senin kemarin, sampai saat ini Selasa (14/12) pukul 10.00 Wita belum ditemukan. (Baca. Warga Pane Terseret Banjir, Saat ini Masih Dicari)

Pencarian Sisir 2 Arah, Ridwan yang Terseret Banjir Belum Ditemukan - Kabar Harian Bima
Tim Sar Gabungan saat mencari Ridwan dengan menyisir di muara sungai. Foto: Eric

Koordinator Pos SAR Bima Ariansyah Susilo menyampaikan, tim melakukan penyisiran 2 arah, mulai dari sungai Parapimpi hingga ke muara menggunakan perahu karet (rubber boat). (Baca. Kota Bima Banjir Lagi, Tiang Listrik Tumbang, Aspal Terkelupas)

Pencarian Sisir 2 Arah, Ridwan yang Terseret Banjir Belum Ditemukan - Kabar Harian Bima

“Upaya pencarian sejak pagi tadi belum menemukan korban,” ujarnya.

Ia menjelaskan, karena sudah mencari lebih dari 3 jam maka tim akan beristirahat untuk sementara waktu. Kemudian pencarian dan penyisiran akan dilanjutkan kembali sampai pukul 18.00 Wita. (Baca. Belum Ditemukan, Pencarian Warga Terseret Banjir Dilanjutkan Besok

“Jika hari ini juga belum ditemukan, besok akan dicari lagi. Sesuai prosedur upaya pencarian ini berlaku selama 7 hari,” katanya.

Ariansyah menambahkan, berdasarkan pemetaan titik fokus pencarian Ridwan masih diseputar lokasi awal korban terlihat hanyut, sampai muara sungai.

“Semoga dengan upaya yang kami lakukan ini dapat membuahkan hasil, dan Ridwan segera ditemukan,” harapnya.

*Kahaba-04