Pol PP FC Melaju ke Semifinal Korpri CUP, Langkah Kompers FC Terhenti

Kota Bima, Kahaba.- Laga Big Match antara Kompers FC melawan Pol PP FC di Lapangan Manggemaci Kamis (17/1), diguyur hujan dan lapangan penuh becek. Pada akhirnya, Kompers FC harus memberikan tiket semifinal kepada Pol PP FC karena kalah 1-3.

Pol PP FC dan Kompers FC. Foto: Eric

Pada 15 menit laga pertama, penyerang Deno dari Kompers FC mampu menyarangkan bola ke gawang lawan. Unggul cepat merubah skor 1-0 untuk keunggulan Kompers FC.

Tidak berselang lama, berselang 10 menit, Pol PP FC mampu membalas 2 gol langsung. Melalui kaki Miftahudin dan Abdul Haris. Skor berbalik menjadi 2-1 dan bertahan hingga peluit babak pertama usai.

Usai turun minum, Kompers FC mengambil inisiatif serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang peluang emas yang dimiliki Rizky, selalu kandas dalam genggaman penjaga gawang Pol PP FC Ruslan.

Pada menit ke-70, Pol PP FC berhasil menambah keunggulan melalui kaki penyerang Ridho. Gol tercipta setelah mendapat umpan matang dari gelandang Syarif Rustaman. Di menit ke-85, Kompers FC memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan dari hadiah penalti. Tapi sayang eksekusi yang diambil oleh algojo Rizki tersebut, mampu dibaca penjaga gawang lawan.

Hingga peluit babak kedua berakhir, skor 3-1 untuk keunggulan Pol PP FC. Berkat kemenangan tersebut, Pol PP FC melaju ke Semifinal dan akan menunggu pemenang antara Dikes FC melawan STKIP Tamsis FC yang akan bertanding keesokan hari Jumat (18/1).

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *