Kabar Kota Bima

Tender Proyek Tahun 2024 Mulai Dibuka, Rusdin Imbau Anggota Gapensi Kota Bima Segera Persiapkan Dokumen

734
×

Tender Proyek Tahun 2024 Mulai Dibuka, Rusdin Imbau Anggota Gapensi Kota Bima Segera Persiapkan Dokumen

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pekan ini, pengumuman tender proyek untuk Tahun 2024 di Kota Bima telah resmi dibuka. Tentu saja pengumuman ini membawa angin segar bagi para anggota Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Bima, yang berminat untuk mengikuti lelang proyek tersebut.

Tender Proyek Tahun 2024 Mulai Dibuka, Rusdin Imbau Anggota Gapensi Kota Bima Segera Persiapkan Dokumen - Kabar Harian Bima
Ketua Gapensi Kota Bima, Rusdin. Foto: Bin

Rusdin, Ketua Gapensi Kota Bima menyampaikan harapannya agar seluruh anggota Gapensi segera mempersiapkan berkas dan kelengkapan yang diperlukan untuk proses tender ini. Dirinya juga menekankan pentingnya kesiapan anggota dalam mengikuti prosedur pengajuan tender.

“Saya sangat berharap pada semua anggota Gapensi Kota Bima yang ingin ikut, agar segera mempersiapkan berkas dan kelengkapan yang berkaitan dengan proses tender,” ujar Rusdin.

Kata dia, anggota Gapensi Kota Bima diharapkan dapat mengikuti proses ini dengan baik, tanpa mengajukan penawaran yang dapat berdampak negatif pada mutu dan kualitas pekerjaan.

Rusdin juga memberikan peringatan tegas mengenai pentingnya menjaga kualitas proyek yang akan dikerjakan.

“Saya berharap pada saat proses pengajuan tendernya, agar mengikuti proses ini dengan baik dan tidak mengajukan penawaran yang dapat berdampak pada mutu dan kualitas pekerjaan,” tegasnya.

Hal ini menunjukkan komitmen Gapensi Kota Bima dalam memastikan bahwa proyek-proyek yang dilaksanakan tidak hanya selesai tepat waktu, tetapi juga memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Proyek-proyek yang akan dilelang ini diharapkan dapat memberikan hasil yang optimal, baik dari segi kualitas maupun manfaat bagi masyarakat Kota Bima.

Rusdin berharap bahwa paket-paket pekerjaan yang dikerjakan nantinya bisa memberikan hasil yang memuaskan dan bermanfaat bagi perkembangan infrastruktur kota.

Dengan dibukanya pengumuman tender proyek Tahun 2024 ini, diharapkan semangat dan antusiasme para anggota Gapensi Kota Bima semakin meningkat dalam berkontribusi pada pembangunan kota yang lebih baik dan maju.

*Kahaba-01