Kabar Kota Bima

Tinjau Pasar Amahami, Pj Wali Kota Bima Dengarkan Curhatan Pedagang

817
×

Tinjau Pasar Amahami, Pj Wali Kota Bima Dengarkan Curhatan Pedagang

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pj Wali Kota Bima HM Rum bersama pejabat lingkup Pemkot Bima dan Komunitas Milenial mengunjungi Pasar Amahami, Minggu 16 Juni 2024.

Tinjau Pasar Amahami, Pj Wali Kota Bima Dengarkan Curhatan Pedagang - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima HM Rum saat meninjau Pasar Amahami. Foto: Ist

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi pasar dan mendengarkan keluhan serta masukan dari para pedagang dan warga sekitar.

“Hasil dari kunjungan ini akan menjadi bahan evaluasi Pemerintah Kota Bima dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan di pasar tersebut,” ujar Rum.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan meninjau kondisi Jl. Bandeng yang diketahui mengalami kerusakan beberapa waktu lalu. Setelah melihat langsung kerusakan yang terjadi, Rum memerintahkan kepada OPD terkait untuk segera merespon dan melakukan upaya perbaikan cepat.

“Kita harus bertindak cepat untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan warga yang menggunakan jalan ini,” tegasnya.

Pj Wali Kota Bima menegaskan akan terus bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dalam menciptakan Kota Bima yang lebih baik.

“Ini baru langkah awal. Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan dan merespon kebutuhan warga, serta melibatkan komunitas dalam setiap program pembangunan,” pungkas Rum.

*Kahaba-01