Pomnas XIII, STKIP Bima Kalahkan Papua Barat

Kota Bima, Kahaba.- Tim sepakbola STKIP Bima yang mewakili NTB pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) ke – XIII pada laga tanggal 24 November melawan Papua Barat, berhasil unggul dengan skor 2 – 1. Dengan memenangkan satu pertandingan lagi, Tim asuhan pelatih Yusuf, S.Pd itu akan melaju ke delapan besar.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut pengakuan Manajer Tim STKIP Bima, Herman, M.Pd, pertandingan awalnya menggunakan sistem setengah kompetisi, berlanjut kemudian ke sistem gugur. Lalu pada pertandingan pada hari Minggu 24 November pukul 07.30 tim STKIP Bima melawan Papua Barat mampu bermain cantik dan berakhir menang dengan skor 2 – 1.

“Pemain STKIP Bima mampu menunjukan permainan yang indah dari kaki ke kaki. Hasilnya alhamdulillah, kami menang dengan skor tipis,” ujarnya Via celuller, Minggu, 24 November 2013.

Dengan kemenangan itu, lanjutnya, maka Tim STKIP Bima akan kembali berlaga pada tanggal 26 November mendatang melawan tim dari NTT, untuk mendapatkan tiket delapan besar.

“Jika dilihat dari materi pemain yang kami miliki, maka kami optimis bisa menggilas tim NTT. Pemain kita sudah siap lahir dan batin,” katanya yakin.

Kata dia, di tingkat Nasional antar mahasiswa se Indonesia yang dilaksanakan di Jogjakarta tanggal 22 – 30 November 2013. Untuk cabang olahraga sepakbola hanya di ikuti sebanyak 13 Provinsi.

Untuk itu, pihaknya sangat berharap doa dan restu dari seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bima untuk membawa pulang kemenangan dan mewakili Indonesia pada tingkat internasional.

*BIN

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *