PLN Bantu Pembangunan Masjid Kolo

Kota Bima, Kahaba.- PT. PLN Persero UIP XI UPK Kitring Nusra 4 Jum’at (3/7) memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 35 juta untuk pembangunan Masjid di Kelurahan Kolo Kota Bima.

PT. PLN Persero UIP XI UPK Kitring Nusra 4, Efendi. Foto: Bin

PT. PLN Persero UIP XI UPK Kitring Nusra 4, Efendi. Foto: Bin

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh manajer PT. PLN Persero UIP XI UPK Kitring Nusra 4, Efendi usai sholat Jum’at didepan masyarakat setempat.

Pada wartawan Efendi mengaku program bantuan pada masyarakat bukan kali ini saja dilakukan pihaknya. Sebelumnya, juga pernah melakukan hal yang sama pada bidang pendidikan maupun kemasyarakatan seperti nelayan, pelatihan perbengkelan dan lampu jalan.

Kata dia, untuk saat ini, bantuan bagi pembangunan masjid di Kelurahan Kolo merupakan sebuah komitmen PT. PLN bagi pengembangan kegiatan keagamaan. “Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Selain di Bima, ditambahkannya, di wilayah Sumbawa juga diberikan bantuan buku disejumlah sekolah. “Karena wilayah kerja kita di Pulau Sumbawa, program bantuan direncanakan akan terus diberikan guna membantu masyarakat,” tambahnya.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *