Verifikasi K2 Kota Bima di Kemenpan-RB Masih Antri

Kota Bima, Kahaba.- Proses verifikasi data honorer Kategori Dua (K2) Kota Bima oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) hingga saat ini masih antri atau menunggu giliran.

Ilustrasi

Ilustrasi

Sekretaris BKD Kota Bima, A. Wahid mengaku informasi terakhir yang dirinya tahu bahwa sampai saat ini pihak Kemenpan-RB masih terus melakukan verifikasi dokumen untuk daerah lain. ”Kota Bima belum, kita masih antri,” ujarnya di Kantor DPRD Kota Bima, Senin (7/7).

Diakuinya, yang diverifikasi Kemenpan-RB tidak hanya satu daerah, tetapi seluruh Indonesia. “Bayangkan saja ada ratusan Kabupaten Kota, ditambah Provinsi yang harus diverifikasi,” katanya.

Mengenai data honorer dikirim, Diakui Wahid seluruh dokumen lulusan honorer K2 yang ikut seleksi sudah dikirim. Begitupun dengan hasil verifikasi Pemkot Bima. “Hasilnya itu urusan Kemenpan-RB dan BKD,” terangnya.

Ditanyakan mengenai data honorer K2 bodong yang dicoret Kemenpan-RB? Wahid mengaku tidak tahu soal itu.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *