Pengumuman CPNS Dilaksanakan Serentak

Kota Bima, Kahaba.- Peserta tes CPNS sepertinya harus bersabar, pasalnya pengumuman kelulusan di daerah se Provinsi NTB akan dilaksanakan secara serentak. Waktunya pun, belum ditentukan. (Baca. Pengumuman Tes CPNS Kota Bima, Sepekan Lagi)

Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin

Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Mukhtar Landa, MH mengaku, jika awalnya pengumuman direncanakan dua pekan setelah tes, maka pengumuman ditunda hingga seluruh daerah di NTB menyelesaikan pelaksanaan ujian.

“Sampai hari ini masih ada daerah yang melaksanakan tes, seperti di Kota Mataram,” katanya, Senin (17/11).

Ia mengaku, pihaknya pun sudah dihubungi oleh BKD Provinsi NTB untuk menunggu proses ujian di Kota Mataram. “Diputuskan akhirnya pengumuman serentak di seluruh daerah di Provinsi NTB,” ujarnya.

Ditanya kapan, Mukhtar menjawab tidak bisa dipastikan. “Kemungkinan akhir bulan, semoga saja tidak ada halangan,” harapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. astuti rahayu sp.d

    KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah Prop JAMBI.assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar Pematang Sulur kota JAMBI Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah berkali2 mengikuti ujian, dan membayar 40jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk.SAYADI.SH.MMi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, ini adalah kisah nyata dari saya, untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.SAYADI.SH.MMi Di BKN PUSAT, dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat PENGADAAN dan KEPANGKATAN PNS SAYADI.SH.MM.No Tlp ; 0812 8813 7890, siapa tau beliau mau membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *