11 Hari Operasi Zebra, 1380 Kendaraan Ditilang

Kota Bima, Kahaba.- Sejak dimulainya Operasi Zebra (26/11) lalu hingga Sabtu (6/12), Sat Lantas Polres Bima Kota menilang kendaraan sebanyak 1380.

Kasat Sat Lantas AKP. Dodik Hartono, S. Ik SH saat menggelar operasi Zebra. Foto: Teta

Kasat Sat Lantas AKP. Dodik Hartono, S. Ik SH saat menggelar operasi Zebra. Foto: Teta

Kasat Sat Lantas AKP. Dodik Hartono, S. Ik SH mengatakan, Operasi Zebra Gatarin Tahun 2014 ini, telah memasuki hari ke sebelas dan sudah menilang sebanyak 1380 kendaraan roda dua.

Pengendara yang ditilang lanjutnya, lebih banyak tidak memakai helm, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pengendara yang tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraannya. “Semua pengendara yang melanggar, tetap akan kita tilang tanpa terkecuali,” tegasnya.

Kata dia, sementara razia Sabtu, hari ini, gang mulai digelar dari pukul 06.30 hingga pukul 08.00 Wita di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Raba Bima, berhasil ditilang sebanyak 60 unit Sepeda Motor yang tidak menggunakan helm, dan motor yang tidak memiliki kaca spion.
*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *