Dikdas Akan Tindak Kepala SDN 13

Kota Bima, Kahaba.- Prilaku Kepala SDN 13 Kota Bima yang diduga nikah sirih dan menceraikan wanita asal Kelurahan Kolo AY dengan kondisi hamil tiga bulan (Baca. Istri Sirih Hamil dan Diceraikan, Walikota Bima Diminta Pecat Oknum Kasek), akan ditindak oleh Dinas Dikpora Kota Bima melalui Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas).

Kabid Dikdas Dinas Dikpora Kota Bima, Taufik. Foto: Bin

Kabid Dikdas Dinas Dikpora Kota Bima, Taufik. Foto: Bin

“Seperti apa bentuk tindakan kami nanti, tentu harus mengecek dan melakukan pemeriksaan terhadap Kepsek dimaksud,” ujar Kabid Dikdas Dikpora Kota Bima, Taufik.

Ia mengaku, belum menerima laporan, baik lisan maupun tertulis soal itu. Kendati demikian, pihaknya bersama dengan KCD Asakota dan Pengawas Pembina, akan turun cek secepatnya. “Hari ini akan saya laporkan langsung ke Kepala Dinas, dan turun cek,” katanya.

Menanggapi langkah yang ditempuh oleh orang tua AY, Taufik mengaku tidak akan mengintervensi. “Silahkan saja lapor ke Walikota, itu urusan mereka,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *