Syafruddin Intens Bangun Komunikasi Politik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Guna memuluskan langkahnya menjadi Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM, Nur. MPd yang kini masih menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bima terus membangun komunikasi politik pada sejumlah Partai.

Ilustrasi

Ilustrasi

Saat ditemui usai menghadiri Paripurna di kantor DPRD Kabupaten Bima, Rabu (28/1) Syafruddin sudah memastikan keikutsertaannya dalam Pilkada Tahun 2015. Bahkan dirinya mengaku sudah mendaftar di beberapa Partai yang telah resmi membukan pendaftaran figure bakal calon.

“Selain sudah mendaftar secara resmi saya intens membangun komunikasi politik sejumlah petinggi Parpol di daerah, selain PAN dan Golkar,” ujarnya.

Menurut dia, tidak menjadi masalah malah dirinya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon di seluruh partai, karena itu merupakan hak sebagai warga Negara. “Jika nanti Golkar dan PAN membuka pendaftaran, saya daftar,” katanya.

Informasi yang dihimpun, Syafruddin telah mendaftarkan diri di PKS, PDI Perjuangan, PBB, Gerindra dan menyusul parpol lainnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *