Pasca Mendaftar, Elektabilitas Misfalah Meroket

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasca pendaftarannya di Partai Demokrat, nama Misfalah SPd semakin meroket. Bahkan, keberaniannya maju menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bima terus menjadi perbincangan para elite politik, hingga menjadi buah bibir banyak lapisan masyarakat.

Misfalah SPd dan pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat foto bersama. Foto: Bin

Misfalah SPd dan pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat foto bersama. Foto: Bin

Wakil Bendahara DPD PD NTB Surya Putra Dinata mengaku, Misfalah mendapat dukungan penuh di internal DPC, DPAC hingga Ranting Partai Demokrat Kabupaten Bima.

“Ini menjadi modal awal sekaligus wujud keseriusan Ibu Misfalah untuk ikut bertarung meraih simpati seluruh komponen masyarakat. Untuk terus bersama kita berikhtiar menuju Kabupaten Bima yang lebih baik,” ujarnya, Jumat (1/4).

Kata dia, dengan keseriusan dan kesungguhan ini, Partai Demokrat akan berupaya maksimal memenangkan pertarungan Pilkada Kabupaten Bima, dengan figur serta elektabilitas yang dimiliki oleh kandidatnya.

“Figur Ibu Misfalah yang santun, bersih serta memiliki kemampuan yang tak diragukan lagi. Serta sosoknya yang bukan pendatang baru dalam kancah politik, maka kemenangan hajatan Pilkada ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan,” katanya.

Menurut Surya, modal Misfalak saat Pileg 2009 yang lalu hampir menang dan pada Pileg 2014 kemarin mampu meraup suara tertinggi diantara pesaingnya serta dukungan keluarga yang menyebar hingga alumni serta masyarakat luas, menjadi pundi awal untuk ikhtiar akan tercapai.

Kemudian, sambungnya, terkait dengan pasangan dan posisi yang pas pada Balon Cabup atau Cawabup itu, pihaknya serahkan di internal partai melalui mekanisme PO yang sudah di tentukan.

Sementara itu, staf ahli Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bima Arifudin MT mengatakan, dukungan kuat Partai untuk Misfalah juga menjadi pembahasan pada rapat internal DPC dan DPAC se Kabupaten Bima, serta perwakilan dari DPD Partai Demokrat NTB.

“Dinamika rapat konsolidasi dimulai sejak pukul 14.00 Wita hingga jelang Magrib tadi telah menyatukan persepsi, dan seluruh DPAC dan DPC sepakat mengusung calon Bupati dari internal Partai Demokrat,” tambahnya.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *