Diduga Hasil Hubungan Gelap, Oknum Mahasiswi Melahirkan di Kamar Mandi

Kota Bima, Kahaba.- Oknum Mahasiswi insial RB (23) warga Kabupaten Dompu melahirkan bayi laki-laki tanpa suami di kamar mandi rumah milik Sahmudin, warga lingkungan Nggaro lo Kelurahan Penanae.

Ilustrasi

Ilustrasi

Setelah dilahirkan, bayi tersebut meninggal dunia dan di otopsi di RSUD Bima. Sementara ibu yang juga mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Bima itu dirawat intensif oleh tim medis.

Menurut pengakuan Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Yerry T Putra kejadiannya Sabtu (16/5) sekitar pukul 16.00 Wita, RB datang di rumah temannya Yayu (anak kandung pemilik rumah). Kemudian, Senin (18/5) sekitar pukul 09.00 Wita tiba-tiba diketahui RB melahirkan bayi laki-laki di dalam kamar mandi rumah milik Sahmudin.

Selanjutnya sekitar pukul 11.00 Wita bayi bersama RB dibawa ke rumah Samsuddin warga setempat. Beberapa jam kemudian bayi tersebut meninggal dunia.

“Dugaan sementara, bayi tersebut hasil hubungan gelap RB bersama seorang pria yang belum didentivikasi identitasnya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya, Selasa (19/5).

Dia menambahkan, saat ini juga pihaknya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Setelah melakukan olah TKP penyidik langsung memeriksa saksi-saksi.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *