Pantau Mudik, Polisi Pasang CCTV

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memastikan arus mudik berjalan lancar di Kabupaten Bima, selain menempatkan 90 personil, Sat Lantas Polres Bima Kabupaten juga menempatkan CCTV di Pos pantauan Mudik Bandara dan Cabang Talabiu.

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten IPTU. Pratiwi Nofiani. Foto: Teta

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten IPTU. Pratiwi Nofiani. Foto: Teta

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten IPTU. Pratiwi Nofiani mengaku, untuk bisa memantau arus mudik setiap saat, pihaknya telah memasang CCTV di Pos Bandara Bima sebanyak tiga titik dan di Cabang Talabiu sebanyak empat titik.

“Di seluruh Polres yang ada di Polda NTB ini, hanya Polres Bima Kabupaten saja yang memantau arus mudik lewat CCTV,” ujarnya, Rabu (15/7) di Kantornya.

Selain memantau kemacetan arus mudik lewat CCTV, pihaknya juga menggunakan CCTV untuk memantau aksi pencurian. “Kami jamin, dengan adanya CCTV, semua tugas dan tanggungjawab kami akan terlaksana dengan baik,” yakinnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *