Blusukan di Nggembe, DINDA Disambut Pantun Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Hj. Indah Dhamayanti Putri – Dahlan M. Noer (DINDA) terus melakukan blusukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Jum’at (28/8) siang, pasangan nomor 4 ini bertatap muka dengan masyarakat Desa Nggembe Kecamatan Bolo.

Pasangan DINDA saat foto bersama dengan Padura Gender. Foto: Teta

Pasangan DINDA saat foto bersama dengan Padura Gender. Foto: Teta

Dalam kunjungan kali ini, pasangan yang diusung tiga parpol besar ini disambut dengan Pantun Bima dan lagu penyambutan dari Padura Gender. Tentu saja, sambutan itu terasa sangat istimewa mengingat budaya Pantun Bima hanya ditampilkan pada momen tertentu karena mulai tergerus zaman.

Tim Padura Gender juga tak kalah menarik, mereka memberikan penampilan terbaik saat membawakan lagu penyambutan. Antusias masyarakat untuk menyambut Pasangan DINDA telihat sangat tinggi. Itu terlihat saat ribuan masyarakat tumpah ruah ke jalan.

Terutama untuk menunggu kehadiran Dae Dinda yang didampingi Putranya, Muhammad Putera Ferryandi. Agenda silaturrahmi dan tatap muka dengan masyarakat itu juga dihadiri Para Pimpinan Parpol.

Dae Dinda, dalam sambutannya, mengingatkan tim dan simpatisannya untuk tidak terlalu bereforia berlebihan, tetapi tetap fokus untuk berikhtiar. Apalagi sampai melupakan sawah dan ladang di kampung halaman yang telah digarap secara turun temurun.

Padura Gender saat menyambut kedatangan Pasangan DINDA dengan lagu. Foto: Teta

Padura Gender saat menyambut kedatangan Pasangan DINDA dengan lagu. Foto: Teta

“Jangan pernah takut, dalam kertas suara hanya saya yang perempuan. Jadi tidak susah untuk mengenalinya. Kita terus banyak berdoa, untuk memenangkan pilkada ini,” ujarnya.

Istri Mantan Bupati Bima, Almarhum H. Ferry Zulkarnain ini mengajak kepada masyarakat untuk menciptakan Bima yang indah. Karena hanya dengan keindahan dapat membangun daerah ini dengan aman dan damai.

“Jangan pernah ragu untuk memilih kami di Pilkada ini, berikan kesempatan kepada kami untuk memimpin, baru kami bisa menunjukan kegigihan kami membangun Dou Labo Dana Mbojo ini ke depannya,” kata Dae Dinda.

Ketua DPD II Partai Golkar ini mengaku, sangat mencintai daerah Bima dan menyayangi seluruh masyarakat Bima. Pada kunjungan itu, Ia juga berjanji akan menampilkan Tim Padura Gender dari Desa Nggembe ke tingkat Kabupaten Bima, bila nantinya terpilih.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *