Tim SYUKUR Soromandi Target 70 Persen Suara

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Pemenangan Pasangan H. Syafrudin – H. Masykur (SYUKUR) menargetkan 70 persen suara di Kecamatan Soromandi. Saat ini, tim terus bekerja menggalang dukungan dan simpati masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor 3 tersebut.

Pasangan  SYUKUR. Foto: Ady

Pasangan SYUKUR. Foto: Ady

“Tim bersama pendukung dan simpatisan siap memenangkan SYUKUR di Soromandi. InshaAllah 70 persen mampu kami raih,” ujar Syamsudin, Ketua Tim SYUKUR Soromandi, Sabtu (5/9).

Syamsudin mengaku, figur pasangan nomor 3 sudah memiliki banyak modal di masyarakat sehingga tak terlalu sulit memperkenalkannya. Mereka memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi karena sudah lebih dulu dikenal. H Syafrudin sebagai Mantan Bupati Bima telah berbuat banyak untuk Kabupaten Bima.

“Meski hanya menjabat 1,5 tahun, tapi telah mencatat sejumlah keberhasilan penting bagi daerah,” kata Ketua DPC Partai Nasdem Soromandi ini.

Sebut saja, pembangunan Kantor Bupati Bima di Godo, jalan dua arah yang saat ini sedang dikerjakan, anggaran untuk jembatan Lewa Mori dan berbagai program dari Pemerintah Pusat. Sementara H Masykur, merupakan sosok pejabat birokrat yang berpengalaman, bersih dan teruji.

“Keduanya juga merupakan sosok religius dan tak diragukan lagi karyanya bagi daerah. Pemahaman itulah yang kami berikan kepada masyarakat Soromandi dan alhamdulillah dukungan itu semakin kuat,” terangnya.

Apalagi kata dia, bergabungnya tokoh berpengaruh sekaligus Mantan Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Zainul Arifin dan H Usman AK mendukung SYUKUR menambah kekuatan baru. Dukungan ini diyakini semakin mendekatkan SYUKUR dengan kemenangan. Apalagi, di Soromandi dikenal banyak loyalis dan pendukung H Zainul saat maju pada Pemilukada sebelumnya.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *