Di Sanggar, Tim Gender DINDA Bekerja Masif

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peran perempuan mengambil bagian dalam perpolitikan di Kabupaten Bima saat ini patut diberikan apresiasi. Seperti di Kecamatan Sanggar, Tim Gender nya terus bekerja dengan terstruktur dan masif dalam memperjuangkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA).

DINDA saat disambut masyarakat Kecamatan Sanggar. Foto: Noval

DINDA saat disambut masyarakat Kecamatan Sanggar. Foto: Noval

Ketua Tim Gender Kecamatan Sanggar, Rostina Alwi mengatakan, Tim Gender Kecamatan Sanggar punya anggota ribuan orang. Dari ribuan jumlah itu, mereka terus bergerak dan melakukan konsolidasi tanpa kenal waktu.

“Melihat kerja – kerja tim ini, kami optimis Idola kami pasti menang di Sanggar,” ujarnya saat di wawancara didepan Posko pemenangan Gender di Desa Taloko, Rabu (14/10) siang.

Kata dia, tidak hanya Tim Gender yang terus berperan aktif mengajak dan memberikan pemahaman politik bagi masyarakat lainnya untuk memilih pasangan DINDA. Tim lainnya yang dimotori oleh Koordinator Desa (Kordes), Tim Relawan dan lainnya juga terus bekerja mengajak masyarakat untuk memilih.

“Apa yang kami lakukan itu sesuai dengan saran dan masukan Dae Dinda disetiap beliau berpidato,” jelasnya.

Paling utama yang menjadi target Tim Gender, sambungnya, pemilih pemula dan pemilih Lansia. Pihaknya selama ini, terus mengajak pemilih pemula agar tidak Golput dalam Pemilukada 9 Desember nanti.

Warga Kecamatan Sanggar menyambut kedatangan DINDA. Foto: Noval

Warga Kecamatan Sanggar menyambut kedatangan DINDA. Foto: Noval

“Pemahaman untuk tidak Golput, wajib bagi kami untuk sampaikan kepada mereka. Karena, penentu kemenangan pasangan DINDA di Sanggar sebagian besarnya adalah Pemula dan Lansia,” katanya.

Mirna yang juga Anggota Tim Gender Kecamatan Sanggar menambahkan, pihaknya mendukung pasangan DINDA bukan karena seorang wanita. Indikatornya, karena memang DINDA adalah sosok pemimpin ideal bagi rakyat di Kabupaten Bima.

“Periode ini, wanita harus memimpin Kabupaten Bima. Kami harus memenangkan wanita,” tegasnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *